Macam - Macam Accesoris Handphone.



Hello guys kali ini saya akan membahas tentang macam-macam accesoris untuk hape kesayangan anda.  yapp langsung sajaa ke tkpp....

1. Lensa FishEye
sumber : fjb.kaskus.co.id

Lensa FishEye adalah lensa wide angle (sudut lebar) berbentuk cembung yang bisa menangkap gambar dengan sudut 180 derajat. Distorsi yang diciptakan oleh tepi luar lensa terlihat signifikan, menciptakan hasil fotografi yang melingkar. Dengan itu, lensa ponsel anda akan menangkap gambar bulat bukan yang persegi. Ini akan membuat seolah-olah orang ataupun objek terlihat seperti hidup dalam gelembung / bulat.


2. Anti gores

sumber: onomenulis.wordpress.com

Pelindung layar hape atau yang di sebut juga anti gores wajib anda pakai untuk menghindari hal-hal yang mengakibatkan hape anda lecet atau tergores akibat debu-debu halus yang ada di saku anda.

3. Hardcase

sumber : blog.tokopedia.com
Hardcase terbuat dari bahan yang keras seperti plastik padat sampai yang berbahan besi. Ada kelebihan dari hardcase ini dimana menutupi lebih solid, lebih kuat serta lebih bagus terhadap body handphone sehingga tidak mudah terlepas. Ada juga kelemahan dari hardcase ini dimana apabila terjadi lebih rawan mudah patah atau retak karena bahan yang keras, dan apabila sudah patah atau retak maka sebaiknya hardcase diganti karena sudah longgar atau tidak bagus lagi dengan body handphone.

3. Softcase
sumber : www.bukalapak.com

Softcase lebih banyak diminati ketimbang dengan hardcase di karenakan softcase berbahan silikon yang tentunya lebih flexsibel dan mampu meredam benturan keras seperti handphone yang jatuh ke lantai. selain itu banyak produsen yang kreatif membuat softcase menjadi bentuk-bentuk lucu yang di gemari oleh sebagian kaum wanita.

4. Flip cover
sumber : www.droid-life.com

Flip cover kali ini beda dengan softcase atau hardcase. flip cover berguna menutup bagian layar handphone biasanya flip cover berbahan kulit yang halus atau berbahan busa untuk meredam benturan dari benda asing langsung ke layar handphone.

5.Headset
sumber : youtube(mkbhd)

Headset sudah tidak asing lagi bagi kita pemakai handphone.  headset di gunakan untuk pemutar musik langsung ke telinga. Headset bawaan vendor biasanya sudah memiliki kemampuan yang baik. Namun bila pengguna menginginkan kualitas lebih, maka patutlah sebuah headset dibeli. Headset yang memiliki rentang frekuensi lebar biasanya memiliki kualitas suara yang jauh lebih baik.

sekian dan semoga bermanfaat 

0 Komentar: