Review Spotify



Halo all, Sudah lebih dari seminggu Spotify resmi masuk ke indonesia untuk menantang aplikasi serupa yang telah di luncurkan terlebih dahulu, Seperti Joox, apple music dan lain - lain. Spotify juga telah hadir dibanyak negara, Seperti amerika, eropa, filipina.

Sumber: fastcompany.com
Apa sih spotify? Spotify adalah sebuah layanan streaming lagu yang didirikan oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon pada tahun 2006. Spotify bisa diakses dari komputer, laptop, Smartphone, bahkan konsol game seperti Playstation maunpun Xbox. Spotify ini memiliki versi gratis dan versi premium atau versi berbayar. Cukup hanya dengan 50k rupiah perbulan kita sudah bisa menikmati dan mendengar hingga 30 juta lagu dengan nyaman.

Perbedaan spotify free dan premium
Spotify menghadirkan banyak sekali lagu indonesia, bahkan lagu lama seperti lagu - lagu kangen band, radja, peterpan dan lain - lain pun ada. Yang keren nya lagi, Spotify ini selalu menghadirkan playlist yang di update setiap hari dan beragam chart lagu terbaru dan terpopuler yang siap untuk didengar oleh kalian.

Perbedaan fitur spotify, apple music, dan joox
Setelah saya menggunakan spotify selama beberapa hari, saya merasa layanan ini sangat bagus untuk mengurangi bahkan menghapus kegiatan download ilegal yang sangat merajalela di indonesia. mungkin spotify bisa membuat inovasi lagi contohnya membayar dengan pulsa, mengurangi kuota setiap kali mendengar lagu yang pernah didengar dan memberi diskon atau yang lainnya agar seluruh lapisan masyarakat diindonesia bisa menikmati musik yang legal dan menghapus PIRACY.


Sekian saja ulasan singkat atau review tentang Aplikasi Spotify... Semoga bermanfaat...


0 Komentar: