Mengenal Anti Gores



Halo semua… Sudah lama saya tidak meng-update atau menulis di blog ini dikarenakan kesibukan saya didunia nyata. Dan ada kabar baik untuk anda pembaca setia Android threeman, mulai sekarang Android threeman akan update Setiap Malam hari :D

Kali ini, saya akan mengulas secara singkat mengenai screen protector atau Bahasa sehari – harinya Anti gores. Makin berkembangnya teknologi juga dibarengi oleh para pembuat aksesoris smartphone semakin berinovasi,  diantaranya adalah semakin beragamnya jenis anti gores yang tentunya semakin kuat dan masing – masing memiliki berbagai keunggulan.

Apalagi smartphone anda tidak dilengkapi dengan pelindung bawaan layar seperti gorilla glass, dragontail glass dan lain –lain. Tanpa itu Smartphone anda wajib memakai Screen protector atau Anti gores. Oke Langsung saja :

 Jenis Transparan


Sumber: fjb.kaskus (yosia15)
Pada jenis ini, Anti gores terlihat sangat jernih jika dipasang dilayar dan termasuk antigores yang licin. Membuat jari kita menjadi nyaman mengusap layar smartphone berlama lama. Namun anti gores ini mudah kotor dan terkena miyak, juga sidik jari kita.


Jenis anti Minyak


Sumber: tokopedia (senbanana)
Di jenis ini, Anti gores agak sedikit kasar dengan tujuan menangkis semua jenis minyak yang terkena layar smartphone. Anti gores ini tidak memantulkan cahaya pada saat terkena sinar matahari. Namun karena sifatnya yang agak kasar, Membuat jari kalian kurang nyaman.

Jenis anti spy (anti intip)


Sumber: fjb.kaskus (yosia15)
Anti gores ini cocok untuk kalian yang memiliki banyak privasi pada smartphone kalian karena anti gores ini hanya bisa dilihat dari arah depan. Anti gores ini biasanya berwarna gelap.

Jenis Mirror


Sumber: fjb.kaskus (yosia15)
Anti gores ini sangat cocok bagi para kaum hawa yang sering NGACA, karena jika layar smartphone dimatikan maka anti gores ini akan menjadi cermin multifungsi.


Jenis Tempered glass


sumber:www.aliexpress.com
Anti gores ini merupakan inovasi terbaru yang diklaim bisa menyaingi Gorilla glass, Anti gores ini dibuat dari sejenis kaca dengan proses yang panjang dan sedemikian rupa sehingga menghasilkan antigores yang sangat kuat. Kelemahannya bila terjatuh dengan keras bisa langsung retak.

Itulah jenis anti gores yang ada pada tahun ini dan tidak menutup kemungkinan adanya inovasi antigores terbaru pada tahun tahun esok.

Sekian informasi dan ulasan singkatnya, Semoga bermanfaat…



0 Komentar: