Blackberry Android A.K.A Blackberry Priv








Blackberry mencoba Menggebrak pasar smartphone nya yang sudah kalah bersaing dengan mengeluarkan Jagoan baru nya yaitu Blackberry android A.K.A Blackberry priv.

Credit :droid-life.com

Tampil dengan Bentuk yang Sedikit berbeda dengan menambahkan sebuah keyboard fisik yang bisa di geser ke bawah pada bodynya. Keyboard ini jika di geser pada mode mengetik akan membuat dimensi Smartphone ini menjadi Panjang. Di samping kanan kita akan melihat sebuah tombol pengatur volume yang di apit oleh tombol dua tombol yaitu volume up dan volume down.

credit : bgr.com
Di bagian kiri ada sebuah tombol power. Di bagian bawah ada lubang 3mm audio dan sebuah port microusb untuk keperluan mengecas dan transfer data. Untuk Speaker pada smartphone ini ditempatkan pada bagian depan dibawah layar. jika kita melihat ke bagian belakang, kita akan menemukan kamera 18 Megapixel dan 2 lampu flash. untuk kamera depan hanya 2 Megapixel.

Credit :blackberryempire.com

Berbekal layar 5.4 inci beresolusi 2K, Layar ini dapat menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik dengan Kerapatan hingga 540 PPI dan dilindungi oleh gorilla glass 4. Smartphone ini mengunakan stock android 5.1.1 yang sedikit dikostumisasi yang membuat kita yang sudah terbiasa gampang memakainya. juga didukung oleh ram sebesar 3 giga untuk mendukung multitasking dalam bermain game maupun membuka banyak aplikasi sekaligus. Prosesor nya menggunakan Snapdragon 808 dan adreno 418 untuk kebutuhan grafisnya.

Credit :www.geeksquad.co.uk

Dibagian atas terdapat slot mirco sd dan nano sim. Smartphone ini juga sudah mendukung 4g Lte. Sensor dalam Smartphone ini juga cukup lengkap seperti Accelerometer, altimeter, gyro, ToF proximity, compass.


Sekian saja impresi singkat mengenai Blackberry Android A.K.A Blackberry Priv.
semoga bermanfaat...



0 Komentar: