.

3 Rekomendasi Lockscreen


.


Hello guys... Kali ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi pengunci layar atau lockscreen. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang gampang bosan dengan tampilan dari lockscreen bawaan dari Ponsel. 

Walaupun banyak sekali lockscreen yang ada di Playstore, kali ini saya hanya akan merekomendasikan 3 aplikasi saja, Yang menurut saya ketiga aplikasi tersebut kaya akan fitur dan dari sisi tampliannya sangat nyaman untuk dilihat.

Yap... Berikut aplikasinya : 

1. Snaplock

Yang pertama adalah Snaplock buatan wandoujia, Aplikasi lockscreen ini sangat bagus hingga saya menjadikannya Lockscreen dari hp saya. Menurut saya lockscreen ini Memiliki Tampilan yang simpel, banyak Kostumisasi nya seperti berganti wallpaper, Dan setelah saya test aplikasi memang yang paling responsive ketika saya mengunci lalu membuka hp saya kembali. 

Terdapat juga Shortcut aplikasi favorit anda jika kita menggeser layar ke sebalah kiri. Keamanan nya pun juga cukup baik, Terdapat dua pilihan keamanan dalam aplikasi ini, Yaitu pin dan pola. Yang lebih canggih lagi, Aplikasi ini dapat menampilkan notifikasi terbaru dari hp anda, dan anda juga bisa langsung melihat apa isi dari notifikasi tersebut.


Tampilan 
tampilan dari snaplock
preferences dari snaplock

2. GO locker

yang kedua adalah GO locker dari GO launcher ex. Aplikasi ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda, yap Aplikasi ini merupakan Keluarga dari GO launcher. Menurut saya, Aplikasi ini juga bagus dari segi tampilan nya yang memiliki banyak tema yang keren - keren. 

Sehingga kita tidak bosan terhadap tampilan yang itu itu saja. Dari segi respontifitas, aplikasi cukup baik dan sangat stabil. Karena banyak nya tema aplikasi, Jenis Keamanan Lockscreen ini pun cuku beragam, Mulai dari pola, pin , Pattern, Swipe, dan lain lain mengikuti tampilan dari tema yang anda inginkan.

Tampilan
Toko tema
3. Echo Lockscreen

Dan Yang terakhir adalah Echo lockscreen Double labs yang aplikasi ini sudah dibeli oleh Microsoft.
Yang saya suka dari aplikasi ini adalah cara dalam menampilkan notifikasi, aplikasi ini Membagi - bagi notifikasi kedalam beberaa kategori sehingga memudahkan kita untuk melihat notifikasi mana dulu yang akan kita lihat. 

Tampilan sangat simpel dan minimalis ( kaya rumah aja ). Juga dari sisi respontifitas juga sangat baik. Jenis keamanannya pun ada 3 pilihan, Yaitu Swipe, Pattern, dan menggunakan Keamanan dari lockcreen hp kita dahulu.
Tampilan
Setting

Yap, itu dia sedikit ulasan tentang rekomendasi lockscreen dari saya, Sekian saja dan Semoga bermanfaat

0 Komentar: