Sambung Kata


Halo sahabat bloger... Kali ini saya akan mereview game yang mengasah wawasan anda dalam berkata, nama game ini adalah Sambung Kata. Game ini merupakan game menyambung satu demi satu kata yang ada di kamus besar bahasa indonesia. Game ini pantas buat kalian yang suka menyambung kata. Macam permainan ini ada dua yaitu:

1. Melawan BUNG Kata atau
2. Diri sendiri

Cara bermain:

1. Melawan BUNG Kata
Anda akan bersaing melawan BUNG Kata menyusun kata akhir yang disebutkan. Contoh:

Lawan > wanita (kata akhir 'wan'). Anda akan diberi waktu sepuluh detik untuk menyambung kata akhir dari BUNG Kata. Jika berhasil menyambung kata akhir, giliran BUNG Kata yang menyambung kata akhir anda sampai seterusnya. Jika tidak berhasil menyambung kata waktu sepuluh menit akan mempercepat menjadi lima detik begitu pula jika menyambung kata yang tidak ada di kamus besar bahasa Indonesia waktu akan dipercepat dan sampai anda kehabisan waktu. Setelah itu anda bisa melihat nilai terbaik anda melawan BUNG Kata.

2. Melawan diri sendiri

Cara bermain yang kedua ini tidak jauh beda dengan cara bermain pertama. Yang membedakan tidak melawan BUNG Kata melainkan anda sendiri.

Itulah cara bermain SamBUNG Kata. BUNG Kata sangat pandai menyambung kata kata, tetapi bukan berarti BUNG Kata tidak bisa dikalahkan. Persiapkan kata kata anda dan lawan BUNG Kata sekarang!

Berikut screenshotnya...




Sekian review dari saya semoga bermanfaat bagi pecinta game.
Salam bloger...

0 Komentar: